Senin, 20 April 2009

rezaa's house

hahaha..itulahh sebutan buat rumah gw dari tmen"gw..
gak tau gw akhir akhir ini salah satu kegiatan rtin gw sama tmen"setelah pulang skolah tu cuma satu,yaitu CABUT kerumah gw..
kayaknya tu gg ada satu hari aja mreka gg krumah gw..awalnya klo nyokap gw pulang langsung dehh semua bubar..tapi sekarang nyokap gw pulang juga skut aja.sampe gw aja mulai terbiasa sama suasana rumah gw yang klo siang selalu penuh dengan manusia"laknat berbau ketek(haha canda)asap mild,black menthol,musik yang hingar bingar dan suara phillip yang melebihi toa mesjid..hehe..sampe waktu beberapa temen gw test van lith kayaknya sepi gtu rumah gw..soalnya yang krumah gw juga yaa itu itu aja..gw jadi kepikiran klo nanti gw dah di sma dan beberapa temen gw itu ktrima di van lith seperti apa sepinya rumah gw??hahaha..
tapi walaupun rt gw jadi berisik klo mreka dteng tapi ada satu hikmah buat para tetangga gw..yaitu warungnya ramee..hahahaha..

1 komentar: