Jumat, 24 April 2009

biggest dayy!!!

heyy maaaannnnnnnn!!!!!
you know finally i will to be a pangudi luhur student!!haahahaa
yess gw ktrima jadi siswa pangudi luhur jl.brawijaya 4 n0.47 kebayoran baru jakarta selatan..hahaha trimakasih teman teman atas doa dan dukungan nya..buat pak gun yang gg henti"nya memarahi gw..
hahahahaha...
oiiaaa..you know barusan gw baca blog mantan gw dya mengungkit dulu kita temenan baekk....gilaa gw jadi inget dulu gw temenan ma dya..trus terang i miss you but as may best friend..heyy maann..gila trus terang semenjak saat terakhir gw ngmng sama lo di msn masalh kita putus kita gg pernah lagi ngobrol or apalahh..gw aja ampe lupa gmana kita dulu temenan..gw tau gw emang salah besar..tapi gw masi mengharapkan lo jadi temen baek gw lagi kayak dulu..setidaknya gg separah ini..kita dah mau lulus man..masa sihh pertemanan kita ilang gtu aja..ya gg??hmm gg tau dehh apa tanggapan lo..tapi semoga ini juga yang lo mau di ulang taon lo taun ini ly..okaii??
xxx

2 komentar:

  1. selamaaaaaaaat reza rendragraha anak pl brawijaya ! semoga langgen ya sama si brawijaya (lho? apesih?) hahaha (komen 4)

    BalasHapus