Rabu, 22 April 2009

iya apa??

iyaaa betul sekalii bahwa reza bingung menulis title..!!!!hahaha...
btw lo tau gg si pada tadi temen"gw oji,phillip,bozz brahm,dolfo,econ,marco,jojo,nino.alung,yonas,bastian dateng kerumah gw pada saat gw lagi tdur dan mreka mebawa suatu pertanyaan dan kabar mengerikan yaitu pertanyaan pertama:

brahm:za dibotakin gg lo??
reza:(dengan setengah melek)hah??botak??
b:iyaa nanti arie dateng bawa cukuran,gw ma ank"mau ke skolah ktemu daud tadi kita di lemparin batu sama anak pembajak kita mau selesein masalah
r:(masih setengah sadar)ohh yaudahh..mau bawa alat"lo dari rumah gw buat"WAR"?
b&seluruh anak":hahahahahhahha

beberapa saat kemudian arie, jojo datang dan arie benar membawa alat cukur jadi ternyata emang anak"sepakat mau pada di botakin karna menjelang uan dan menjelang walking boy manggung di jabay..dasar anak"aneh.
trus yg pertama di botakin jojo dan berhasil!!!horeeeeeeeeee
tapi yang malang adalah marco karna baru setengah kepala daaaaaaaaaaaaaannnn
ALAT CUKUR NYA RUSAK!!!yaudah dehh ank"keingungn akhirnya nino,bastian mencoba membetulkan namun gagal dan akhirnya samapai pada klimaks mreka memutuskan untuk mencari tukan cukur terdekat..hahaha
jadi buat anak"tarakanita 4 bersiap siap lahh esok pagi melihat biji biji bertebaran..hahahaha

2 komentar:

  1. hahaha..iyeee..lo tau oji??yang tinggi..
    dya sekarang botak abis kayak biji peler..hahaha

    BalasHapus