Selasa, 21 April 2009

batik's days!!!

wow!!dahsyat..hari ini ada pesta paskah(katanya mau bikin harin intensif kok pesta??)hahah..tapi yasudalah kalo kata nelson jangan sering sering belajar kasian gurunya ngajar mulu..haha..tapi yang lucunya men gw baru sadar kalo hari ini kita pesta harus pke batik karna hari ini adalah hari kartini(loh emang iyaa??)haha itu juga tau dari prof brahm..btw lo masi inged gg si kartini syapa??kalo masalh nama atau profesinya yang di agung agung kan sebagai penghajar eh mksd gw pengajar dan pembela hak hak perempuan gw yakin si lo jga tauu...tapi knapa sering ada acara what bush inside atau what obama inside tapi gg ada what kartini inside??tapi barusan gw merenung dan sepertinya gw dapet gtu jawaban nya..soalnya klopun ada org berniat bikin acara itu pasti gg lulus sensor dan dya bakal di datengin fpi..hahaah..gawat mulai melenceng ni..
eh tapi gw baru nemu fakta baru ni..yaitu ternyata nama yang org sering plesetin kartini jadi kartono itu adalah benar adanya!!!kartono adalah anak dari kartini!!!haha..(ini gw yg norak atau emang lo blom pada tau??)
haha..udah ahh males bahas si kartini lagian dya khn belain cwek!!bukan gw(cowok)jadi yaa cewek aja yang bahas)heehe
oiaaa hariini emang panas bgd yaa boo..dah gtu penampilan sekolah gw yang byasa di tunggu oleh kaum adam sangat lah mengecewakan mreka seperti menari nari di depan pantat gajah(inspired by:sekar)hahahaa..canda..yaaa mungkin karna masih pada baru kali yaa..tapi yaa suses lah lo pada adek"klas kedepan nya..bikin tarq makin busukk yee..hehehe..
tapi ada yang keren bgd yang nutup semua kegiatan sekolah gw hari ini yaitu walking boy!!!!gilaaa cadas mann kita bisa bikin moshing di tarq 4 yang notabene gurunya bersikap dan berpikiran dengan konsep konserpadi eh konservatif maksd gw..mungkin karna mreka berpikir bahwa kami sudah kelas 3 dan produksi gagal yang sangad ancur yang pernah tarq produksi ini akan segera pergi meninggalkan mreka..hahaha..tapi sihh kalo gw liat walking boy masi gak ada apa apa sama after school riot!!gila lo dari nama aja dah sangar bgd !!hahacanda sobh..mungkin lo kcewa ma penampilan lo skrang tapii next time lo bsa jadi kayak pee wee kok!!yakin gw(klo gg salah pee wee=kencing)hahaaa..peace mann..
udah ahh..kayaknya postingan gw makin gj..hehehe..
hug and kisses
reza..

4 komentar:

  1. hahahahha tumben za ga tampill??
    eh lo ikut moshing juga tuhh???

    BalasHapus
  2. sama aja lo ja kaya gue baru tau hari kartini haha. bagus deh mel dia ga tampil drpd org2 pd pingsan denger suara reza yang sangat indah haha peace ja

    BalasHapus
  3. yeee..cukimai loo syn..iyalah ikut gw..
    gg gw kasi kesempatan manggung aja buat after school riot yang keren abis ituh..hehehe..tapi tunggu performence B.A.p perpisahan yaa..harus ikut lo ntar moshing

    BalasHapus