Sabtu, 25 April 2009

H-2

yapp sesuai judul..
hari ini adalah h-2 sebelum penentuan nasib gw apakah hidup gw di tarq akan segera usai atau tidak..hahah(lebay mode: on)
oiaa di h-2 ini selain gw isi dengan kemuakan mendalam tentang math yang di ulang"mulu tapi hari ini gw bhagia karana sohib gw,carolus rudolfo,yohanes brahmantyo,sekargalihrenggowati rakayantias kluarga kudus ketrima di pl juga!!!tapi pl vanlith yang di jogja...hehehe..
tapi sebnernya hari ini gw di liputi juga oleh perasaan sedih mendalam karna kurang dari 2 bulan lagi sangat pasti kedua teman baik gw itu bakalan segera hilang dari peredaran..hari hari gw yang selama ini di isi oleh kekonyolan mreka,rumu rumus dari prof brahm,traktiran yang setiap hari terus ada,saran saran dari prof dan dolq,candaan mreka,semua tentang mreka yang udah terbiasa ada di hidup gw bakal ilangg...gw baru ktmu mreka setiap liburan doangg..yaaaahhhhh..tapi gpp..
gw lebih seneng di tinggal sahabat gw dari pada ngeliatt sahabat gw gagal mencapai apa yang dia inginin..so cheers for all of you my best friend!!!!!
buat yonas,ariee..udah lo gg usah sedih gg ktrima lo temenin gw aja di jakarta!!hahahaa..

5 komentar:

  1. mengharukan nih jadi ceritanya?ahahhai

    BalasHapus
  2. iyoo..gila lo..kalo liburann gw bisa gg pulang berhari"ma mrekaa..

    BalasHapus
  3. wewwww hahhahahahah ciaa rezaa..
    puitisss gini hahahhaha

    BalasHapus
  4. hahahaaaa...lo gg tau klo masalah sastra gw ahlinya??hahah..fyi:b ind gw 9,2(sombong mode: on)

    BalasHapus
  5. lo bukannya pinter bahasa arab za ? hahahaahahahahah-,- (komen 2)

    BalasHapus